Minggu, 13 Maret 2016

Penyembuhan Kutil Kelamin Secara Instan


www.iddenature.com

Penyembuhan Kutil Kelamin Secara Instan  Berapa lama setelah infeksi dengan virus menunjukkan gejala pertama?

- Masa inkubasi, waktu dari saat infeksi untuk timbulnya gejala pertama, adalah rata-rata 3 bulan. Setelah berakhirnya nya di lokasi penetrasi infeksi pada kulit atau selaput lendir muncul kutil yang virus dapat menyebar untuk menutupi area genital seluruh, bahkan untuk mencapai anus. Bahkan, penyakit kutil akut sangat berbahaya karena kutil yang tidak berhubungan dengan gejala yang jelas. 

Mereka tidak menyakiti tidak gatal, tidak mengandung dan melepaskan lendir dan awal mungkin tidak diketahui, terutama ketika Anda lajang. Perhatian pasien dapat ditarik dari dua hal - meningkatkan kapasitas mereka atau meningkatkan jumlah mereka.Penyembuhan Kutil Kelamin Secara Instan  Oleh karena itu, mereka biasanya terlihat selama pemeriksaan penyakit lain, yang paling umum infeksi menular seksual, gejala yang menyebabkan pasien untuk mencari konsultasi medis. Pada pria, condylomas akut terlokalisasi di bagian dalam kulup dan kurang sering di pintu masuk ke uretra.

Pada wanita melihat labia, leher rahim, ruang antara vagina dan anus dan sekitar anus. Terutama berbahaya adalah efek pada leher rahim, seperti yang ditemukan selama itu-infeksi dengan virus papiloma manusia merupakan faktor risiko untuk mengembangkan kanker serviks.

Setelah penyakit ditemukan, dokter harus membuat tampilan rinci dan untuk menentukan jumlah, ukuran dan lokasi kutil genital. Karena masa inkubasi panjang dan fakta bahwa dalam beberapa kasus wanita mereka dapat mengembangkan alat kelamin internal, yang tidak terlihat dengan mata telanjang, kutil tajam ditransmisikan relatif mudah melalui kontak seksual. Terutama jika Anda tidak menggunakan alat pelindung.

- Apa yang mereka terlihat kutil yang tajam?
- Kutil akut Umum adalah formasi yang menyerupai kutil. Mereka mungkin kecil dan halus, tetapi lebih sering memiliki permukaan yang tidak rata dan butir halus.

Biasanya tidak menyakitkan,

pink pucat yang mekovati dan beberapa. Kutil dapat mencapai ukuran besar, dan dalam beberapa kasus ketidakpatuhan dengan kebersihan pribadi yang baik terinfeksi dan mengeluarkan yang kuat, bau yang tidak menyenangkan.


- Bagaimana mendiagnosa penyakit?


- Pertama berisiko penyakit menular seksual Anda perlu mengunjungi dokter Anda. Ini akan memeriksa secara rinci tentang gejala dan memberikan review penuh, mencari tanda-tanda penyakit. Biasanya karena penampilan yang khas dan lokalisasi diagnosis kutil akut tidak sulit, terutama pada pria. Pada wanita harus dilaksanakan pemeriksaan ginekologi komprehensif di mana dokter menggunakan spekulum melihat sekeliling dinding vagina dan melalui metode kolposkopi membuat cahaya serviks.

- Prosedur Nyeri Apakah kolposkopi?
- Sebuah kolposkopi adalah prosedur rasa sakit yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan kaca pembesar dan sumber cahaya (colposcope) mungkin melihat perubahan pada serviks. Jika perlu, hal itu dapat dilakukan dan biopsi. Kadang-kadang hanya dengan penelitian ini adalah mungkin untuk memberikan diagnosis yang akurat.

- Berapa lama pengobatannya? Yang modern yang metode terapi menggunakan?
- Pengobatan kutil dalam banyak kasus sulit. Perlu diingat bahwa adalah mungkin ketika dihapus, mereka kembali muncul. Hal ini terjadi bukan karena infeksi baru, tetapi karena pengobatan hanya menghancurkan kutil yang ada, tetapi tidak menghancurkan virus yang hidup pada kulit. Dalam melemahnya kekebalan tubuh kadang-kadang kutil tumbuh lagi. Tidak ada metode yang dikenal untuk benar-benar menghilangkan virus dari tubuh.

- Bisakah meningkatkan imunitas lokal kulit?
- Ada agen yang meningkatkan imunitas lokal atau umum seseorang, yang menghasilkan

menekan pertumbuhan virus di kulit manusia

Dana ini, bagaimanapun, adalah biaya tinggi dan dalam kasus sistemik disertai dengan efek samping - sakit kepala, kelelahan, menggigil.

- Bagaimana Anda mempengaruhi kutil pada kehamilan dan kelahiran?
- Hal ini dimungkinkan jika Anda memiliki kutil, mereka bertambah besar selama kehamilan. Dalam kasus terisolasi, kutil dapat menjadi begitu besar untuk menghambat kelahiran normal. Kutil dapat muncul untuk pertama kalinya selama kehamilan dan menghilang beberapa bulan setelah lahir, bahkan jika itu dilakukan pengobatan. Meskipun jarang mungkin kutil ditularkan saat lahir dan bayi.

Penyembuhan Kutil Kelamin Secara Instan


- Apa langkah-langkah pencegahan harus diamati setelah perawatan?
- Kondom dianggap sebagai sarana yang aman untuk mencegah penyakit menular seksual. Dari perspektif pencegahan berpenyakit dan diperlakukan dari kutil akut harus diamati selama 3-6 bulan sampai 1 tahun. Selama periode ini, wanita harus dikontrol oleh ginekolog. Para mitra juga harus tetap di bawah pengamatan. Tujuannya adalah munculnya letusan baru dengan ukuran kecil segera memulai perawatan.

Jaga diri Anda dan pasangan Anda! Kutil infeksi, menular seksual! Ini adalah pasangan karena itu lebih baik untuk diuji untuk kutil kelamin, dan wanita untuk melakukan penelitian untuk virus lainnya.

Disqus Comments